PERSELINGKUHAN AYUS & NISSA SABYAN DIBENARKAN ADIK SANG KEYBOARDIS | RUMPI (18/2/21) P1

添加 2021年02月18日
意见 3 242 428
1 662

RUMPI
===
TAYANG SETIAP SENIN - JUM'AT PUKUL 14.00 WIB
===
PART 1: cndownload.info/top/kqmecsXSuIFhcb4/sh-p-n.html
PART 2: cndownload.info/top/zJaMiZ3Mr4iFjLI/sh-p-n.html
PART 3: cndownload.info/top/rqSlkJq9uISGndA/sh-p-n.html
PART 4: cndownload.info/top/2Wprfryqmq2hob4/sh-p-n.html
===
Kumpulan video semua peristiwa selebritis terkenal dibahas apa adanya. Lalu semua dibahas dan disingkap tanpa rahasia, langsung dari sumber terpecaya, bersama Feny Rose yang selalu membahana.
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - TRANSTV_CORP
#SantuySamaSaya #NontonRumpiDiTransTV #Rumpi18Februari2021

TRANS TV Official
评论  
  • MUSTKAREL

    MUSTKAREL

    天 前

    Kalau mau jujur memang ..62 lebih mengidolakan dan menyukai yg bejat2 dibanding yg baik2.. selebritis yg gak jelas iman dan kelakuannya followersnya jutaan ..sedangkan orang yg baik misalnya aja di channel pendidikan /guru dan agama ..followers dan viewnya menyedihkan...

  • minnie most

    minnie most

    天 前

    Aduh malu nya gmn tuh keluarga si NS.

  • Asep Jaya

    Asep Jaya

    2 天 前

    Unfol aja Kui????

  • Wendya Eko Barlianto

    Wendya Eko Barlianto

    2 天 前

    Jarang lho istri di support keluarga suami atas kesalahan suami y yg sudah2 malah di tutupin. Jawaban Nova juga tegas dan lugas

  • Wendya Eko Barlianto

    Wendya Eko Barlianto

    2 天 前

    Harus y aib keluarga orang luar jgn sampai tau apalagi jadi konsumsi publik sangat di sayangkan

  • I am USB

    I am USB

    2 天 前

    Ikutan nangis juga dengar tangisnya nova...

  • •Gloria•

    •Gloria•

    2 天 前

    13:23 ayus diajak foto nggak mesra sama istri sendiri,,

  • Triple_s

    Triple_s

    2 天 前

    PARA PEMEGANG SMARTPHONE YANG TIDAK SMART
    Viralnya kasus gugatan cerai istri ayus sabyan menayangkan secara telanjang kelakuan netijen/masyarakat indonesia. Sudah sedemikian parahnya kerusakan di masyarakat, hoax dan gosip jadi makanan sehari hari, jiwa masyarakat yang rusak dengan tampilan ujaran kebencian, hujatan dan caci maki menyembur kemana mana, kebijaksanaan hilang dari moral masyarakat dan akal masyarakat lumpuh.
    Adalah seorang Nissa, wanita yang baik, yang menjaga kehormatan dan kesucian dirinya, di tuduh tanpa ada satupun bukti dari tuduhan atasnya, dan masyarakat yang telah hilang akal dan kesantunannya beramai ramai menghakiminya dengan kebencian, mencaci makinya dan perlakuan buruk lainnya.
    Berikut tanda2 hilangnya akal dari masyarakat :
    1. Ghibah, tuhmah dan fitnah adalah dosa besar yang tidak terampuni jika tidak meminta maaf kepada korban dan korban memaafkan, ini adalah KERUGIAN yang nyata. Sedangkan jika tuduhan itu benar, tidak mendatangkan KEUNTUNGAN apapun. Apakah cerdas dan berakal orang yang memilih kerugian tanpa adanya keuntungan???
    2. Masyarakat menjadi hakim yang tidak adil, karena menghakimi cuma atas dasar tuduhan (adik ayus) tanpa membawa bukti satupun!, Sedangkan Nissa dan ayus sebagai tertuduh sudah membantahnya, Bantahan Nissa melalui bapaknya, sekaligus sebagai wali yang bertanggung jawab atasnya karena dia masih seorang gadis. Ayus sudah membantah secara tersirat dengan 'permintaan maaf atas khilafnya' tidak ditujukan kepada nissa maupun orang tuanya nissa, kalau rumor itu benar maka khilafnya ayus terbesar adalah kepada orang tua Nissa karena mengambilnya dengan cara yang tidak benar.
    MIRIS melihat masyarakat....oh indonesiaku mau kemana???

    • Usman Udin

      Usman Udin

      天 前

      @Triple_s penuduh dan tertuduh harus punya bukti dong. Kalau ayus sudah nyolong perawannya nisa, orang tuanya harus nya tuntut ayus dong. Adik ayus sudah ngomong bukti akan di bawa ke pengadilan agama, pihak Nissa harus juga memberikan bukti juga.

    • Triple_s

      Triple_s

      天 前

      @Usman Udin khilafnya apaan, emang ayus ngomong? Yg jelas gak ada tuh omongan permintaan maaf ke ortunya nissa, emang gak salah ya nyolong anak perawan orang?

    • Triple_s

      Triple_s

      天 前

      @Usman Udin khilafnya apaan, emang ayus ngomong? Yg jelas gak ada tuh omongan permintaan maaf ke ortunya nissa, emang gak salah ya nyolong anak perawan orang?

    • Triple_s

      Triple_s

      天 前

      @Usman Udin baca yg baik bos....yang harus membawa bukti penuduh atau tertuduh?

    • Usman Udin

      Usman Udin

      天 前

      Point no 2 = analisa ambigu 1. Bantahan Nissa juga tanpa bukti. 2. Ayus tidak bersalah tapi khilaf, kan aneh analisa nya Berat sebelah analisa nya.

  • Zainab Zainab

    Zainab Zainab

    3 天 前

    Kuat bgt ka eri yaa allah, sehat selalu ya kak :*

  • Mizzria Synergy

    Mizzria Synergy

    3 天 前

    Bajingan nisa dan ayus saya yg tdk thu kk erie melihat nova nangis sya ikutan nangis betapa mulia nya hri kak erie , smoga Allah segera menggantikan laki" yg baik dan berjodoh dunia akhirat Aamiim Ya Allah

  • Dian Dian

    Dian Dian

    4 天 前

    Ya ampun pelakor.....dulunya si ngefans...tapi tiba2 ko jadi benci nya.....nauzubilah nazis gua Ama pelakor...

  • Muhammad Akbar

    Muhammad Akbar

    4 天 前

    Pelakor ada di mana mana,,,ibuk ibuk harus waspada
    Pelakor merajalela ya guyss😂😂😂

  • Wardi Pasung 17

    Wardi Pasung 17

    4 天 前

    Sudah waktunya para pnyebar aib cari untung...

  • kautsarrizky javier

    kautsarrizky javier

    4 天 前

    Sakit bgt memang rasanya dikhianati pasangan

  • Alfiani Fahrunnisa

    Alfiani Fahrunnisa

    4 天 前

    sedih bgt yaAllah😭😭 kuat kuat yaa ka eri dan anak anak😭😭

  • ananda clarisha

    ananda clarisha

    5 天 前

    bayangin dari perselingkuhan pertama udah dimaafin, yg kedua keluarga smp tau semua, ketiga masih dimaafin
    keempatt ....
    nissa nya juga gatau diri apalagi ayus
    but in the end andai nissa sbg cewek punya komitmen untuk tidak menyakiti wanita lain, gaakan ada nya hal perceraian kek begini.
    ini bukan untuk masalah riri ayus nissa
    tapi untuk semua rumah tangga yg sedang menjalankan perselingkuhan plis stop.
    selingkuh itu bukan hanya diluar fun tapi ada orang lain yg kalian sakiti, stop egois.

  • ananda clarisha

    ananda clarisha

    5 天 前

    plis yg masih bisa bilang riri hoaks gila sih mana ada hoaks sampe cerai.
    nisa hatimu tak secantik wajahmu

  • L

    L

    5 天 前

    Selingkuh ga tuhhh,,,,,

  • Sona Oktaviani

    Sona Oktaviani

    5 天 前

    Asalamualaikum kalian nungguin aku gk ih gk mau gk suka gelay, alah pelakor sok alim🙄

  • Bella Saek

    Bella Saek

    6 天 前

    ipar aja sampe nangis ... kebayang dong baiknya di ka Eri itu macam apa. Smp rela2 jualaan demi nopang lakinya. Terus lakinya masih selingkuh ?? Percuma nyanyi lagu religi, covernya aja !

  • Febriana rk

    Febriana rk

    6 天 前

    Salut sama adiknya ini, meski kakaknya sendiri tidak dibela jika memang menurutnya salah.

  • WBS

    WBS

    6 天 前

    Bahkan keluarga ayus sndiripun membela sang istri soleha

  • WBS

    WBS

    6 天 前

    Astagfirullahalazim nisa nisa 😂 doyanyan yang bangka*

  • Alsa Anafia

    Alsa Anafia

    6 天 前

    Ini Ros suka banget klo ngorek"masalh orang

  • MamaE_AA' Alfandy

    MamaE_AA' Alfandy

    7 天 前

    Jlebbbb🗡🗡🗡💔💔

  • Ripal Padilah

    Ripal Padilah

    7 天 前

    Undang fomal haut zamel dong disenaer Padang sma istri nyh fikoh k berownis atau pagi2 ambyar atu kopi viral atau rumpi no sikrit

  • Ripal Padilah

    Ripal Padilah

    7 天 前

    Sekarang mereka lgi ada di Jakarta loh aku ngefans banget sama fifo fikoh dn fomal

  • Ripal Padilah

    Ripal Padilah

    7 天 前

    Undang fomal haut zamel dong disenaer Padang sma istri nyh fikoh k berownis atau pagi2 ambyar atu kopi viral atau rumpi no sikrit

  • Foxy Fujitora

    Foxy Fujitora

    8 天 前

    haha, jadi pelakor cuma buat dapetin knalpot bajai,,, ayeeee cucok sih, bontet ama bontet lol

  • Azry Jawairi

    Azry Jawairi

    8 天 前

    Pikir logika lah ...lihat pak ayusss muka jelek elek poll mosok dek nisa mau ...orang kampung yang muka ny lebih bagus 10x lipat dari ayuss saja buanyakkk polll....ngga percoyo aku ....

  • RvenzX4

    RvenzX4

    8 天 前

    pelett itu...masa iya gadis cantik mau sama om om....gelay

  • Riski R

    Riski R

    8 天 前

    katanya khilaf tp 2tahun itu bukan khilaf tp nafsuan, malu2in agama islam aja. boleh mau jd pelakor atau apa tp jgn jd penyayi religi mending jd penyanyi dangdut #PelakorIslami

  • Sobat Santai

    Sobat Santai

    8 天 前

    Sejago jagonya tupai melompat pasti akan nyungsep juga

  • Beatrice Elizaveta

    Beatrice Elizaveta

    8 天 前

    https://youtu.be/3hKKkROyW0A

  • Ko setiaOne

    Ko setiaOne

    8 天 前

    Yuhuu

  • Igo Gunawan

    Igo Gunawan

    8 天 前

    https://youtu.be/Vnkx5sdFa2U

  • Oke Harun

    Oke Harun

    8 天 前

    Bagaimana saya bisa mengenali para Munafik jaman ini Syekh ?
    "Ciri2 mereka itu, ketika Islam di serang mereka diam. Namun saat melihat seorang Muslim tergelincir dalam kesalahan, mereka begitu bersemangat menyerang.
    (Syekh Abdul Azis Attarify).

  • Dimas Arifin

    Dimas Arifin

    8 天 前

    Ih gasuka, gelay

  • You Mei

    You Mei

    8 天 前

    Meskipun si nova niatnya membela, tapi yang namanya aib teteplah aib dan ga boleh di sebarin. Apalagi aibnya dari keluarga dia sendiri, itu malah jadi boomerang bagi keluarga besarnya. Tercoreng namanya.

  • Lord Beerus

    Lord Beerus

    8 天 前

    Enak ya dapet duit modal ngomongin orang

  • Usman Udin

    Usman Udin

    8 天 前

    Coba bayangkan si nissa masuk sabyan gambus th 2015, berarti umur 15-16 th, kalau mau manggung masih di suapin + di make up sama ririe istri ayus.
    Th 2019 - 2021,..........????!!!?? ¿??????? ¿
    Nuraninya dimana??????

  • ahmad adriyansyah

    ahmad adriyansyah

    9 天 前

    aneh sih si cowo memojokan nissa dan istrinya juga memojokkan nissa....cowo macam apa ini gak jantan,seperti ada aroma aroma sesuatu.....

  • Mansur Aripin

    Mansur Aripin

    9 天 前

    Sodaranya membuka aib sodaranya sediri...wih wih mantap ini

    • Usman Udin

      Usman Udin

      8 天 前

      Kasus Bernie Madoff di bongkar anak nya, kasus Unabomber di buka saudaranya. Krisdayanti di bongkar Aurel

  • zara put

    zara put

    9 天 前

    rujit si nisa

  • Shinta Azahra

    Shinta Azahra

    9 天 前

    Adik c ayus sm c ayus knp malah memojokan c nisa.. klo misalkan c nisa pelakor kan dia anak msh bocah yg d rayu om2 ayus ya harusnya c ayusnya yg harus lebih dewasa..

  • Galau_ Official

    Galau_ Official

    9 天 前

    Ayus otak cabul
    Nisa masih bawah umur 😐

    • Usman Udin

      Usman Udin

      8 天 前

      21 th ya sudah paham tytyd besar atau kecil, tytyd panjang atau pendek, keras atau lembek. Secara hukum adat/agama/negara dan biologis ya sudah matang

  • Nirmala Maula

    Nirmala Maula

    9 天 前

    Ya ampun kok gtu banget sih😭

  • Carolina Thamrin

    Carolina Thamrin

    9 天 前

    N di hujat seluruh indonesia berarti dia bego utk jd public figure...yg buka aibnya adik kandung suami orangnya...azab ...muljem aja habis konon lagi dia...haradang banget seeehh...super bego si N nich ga bisa nahan syawat

  • Kecimol Presean

    Kecimol Presean

    9 天 前

    Bocil doyan om om😂

  • Siapaaja Kooo

    Siapaaja Kooo

    9 天 前

    Hey hey kalian udah laah sibuk banget yaah,,,serius bangeet yaaah,,,
    Aku disini bukannya mendukung aku cuman mau mendamaikan saya harap bisa dimengerti🙏
    Sudahlah cukuplah dengan komen komen jahat kalian yaa,,saya tau kalian pasti sangat kecewa dengan berita ini, khususnya para idola nisa.
    Pliss lah woy mungkin banyak kok orang orang disekitar kita bahkan saudara kita ataupun diri kita yang melakukan kesalahan besar, kita semua sama sama punya kesalahan apapun bentuknya yang membedakan cuman bagaimana dosa itu dilakukan.
    Kita ga berhak untuk membencinya apalagi menghinanya.
    Kita gapernah tau kan cara dia untuk berkomunikasi dengan tuhan,,cara dia beribadah memohon ampunan taubat kepada tuhan.Tuhan maha pengampun pasti akan memaafkan hambanya yang sungguh sungguh bertaubat.
    Kesimpulannya: Kecewa boleh, Tapi jangan lah kalian menghina apalagi membenci nya, ingat tuhan saja maha pemaaf. Kita yang tidak dirugikan sudahlah... Mari kita sama sama berdoa agar kita semua dijauhkan dari godaan syaiton..dan semoga kita semua senantiasa dalam jalan yang lurus jalan yang diridhoi allah swt..aamiin aamiin yarabbal alamin

  • Suryo Yono

    Suryo Yono

    9 天 前

    Tiap buka yutube kok berita ini muncul ,, cuma orang selingkuh aja di beritakan ulang2 ndak ndidik babar blasss

    • Usman Udin

      Usman Udin

      8 天 前

      Sabar om Instagram nissa 16,8 jt followers CNdownload sabyan 10 jt subscribers (2 aku) Belum termasuk fans tersembunyi (tidak subscribe atau follow). Jadi ada hampir 30 jt orang yg kecewa. Secara matematika ya hujatan pasti mengalir

  • Faiz Phadione

    Faiz Phadione

    9 天 前

    Mau ngasih tau kalo bulan puasa 44 hari lagi
    Yang rindu bulan ramadhan like.
    #dindingghaibchannel

  • Candra Setya

    Candra Setya

    9 天 前

    Tuhan udh beri istri baik hati, smpe tutup aibnya suami... Aku punya istri sebaik itu gak ku sia siakan kebaikanya sampe akhir hayat..

    • Usman Udin

      Usman Udin

      8 天 前

      👍👍👍👍👍👍👍

  • Candra Setya

    Candra Setya

    9 天 前

    Garangan 😂

  • Khai Iman

    Khai Iman

    9 天 前

    Yg perempuan salah banget, yang laki² gak tau diri, istri yg mendukung dr nol dan bisa diterima begitu besarnya sama keluarga bisa disakitin kayak gtu. Kalau mau di cerai dulu, baru cari yg lain.

  • Silenayy Mahmod

    Silenayy Mahmod

    9 天 前

    Tutuplah aib org lain niscaya aib km tidak akan di bongkar ,,dan bongkarlah aib orang lain niscaya aibmu akan di bongkar jg sama Tuhan

  • Smid Musik Official

    Smid Musik Official

    9 天 前

    Nissa akhirnya mau diwawancara di tempatku. Buruan temanss!

  • Indo Anime

    Indo Anime

    9 天 前

    Kesini gara gara ayus❌
    Kesini gara gara nissa❌
    Kesini gara gara emak emak tukang gosip✅

  • pro video

    pro video

    9 天 前

    Awok awok

  • Zul Febryan Azmi

    Zul Febryan Azmi

    9 天 前

    https://youtu.be/_-Gm56C1iBY
    pelakorr

  • ryuu dragon

    ryuu dragon

    9 天 前

    Mau liat kedepannya seperti apa group sayan gambus,apakah masih laku dengan kelakuan para personilnya yang seperti ini

  • Lisnaa effn

    Lisnaa effn

    9 天 前

    jangan mau balik lagi eriiii😢 selingkuh mah eta mah kahayang bisi kitu deuiii

  • peachii

    peachii

    9 天 前

    https://youtu.be/jkudbVkqWJI

  • jagad raya

    jagad raya

    10 天 前

    kecil2 cabe busuk

  • Ehh_ Meltika16

    Ehh_ Meltika16

    10 天 前

    Benci banget gw sama Nissa!!!!!!!!!!!!!

  • E Lithuania

    E Lithuania

    10 天 前

    Pelakor berkedok religi

  • pasuka elit java

    pasuka elit java

    10 天 前

    Kasihan...
    cuma dibuat pelampisan Sex

  • GAMER SEJATI

    GAMER SEJATI

    10 天 前

    Beginilah akibatnya warga Indonesia sering nonton pilem kakek Sugiono terjadilah perselingkuhan

  • Silfi Fifiana

    Silfi Fifiana

    10 天 前

    masih belum nyangka sama nissa sabyan😭

  • wawan suteja

    wawan suteja

    10 天 前

    Kenapa ya nissa selingkuh bersama ayus dihujat semua orang tapi habib rizieq selingkuh bersama firza husen kok ga dihujat banyak orang tentang perselingkuhan dan permesuman mereka ya ??? malahan pengikutnya rizieq tetap setia pada rizieq bukannya meninggalkan rizieq

  • Babang Linoel

    Babang Linoel

    10 天 前

    ADIKNYA AYUS BOHONG DAN GILA

  • eniansiha j

    eniansiha j

    10 天 前

    Laki begitu mah ga usah dipertahankan

  • Okky Miraza

    Okky Miraza

    10 天 前

    Hallo para fans nya, masih mo memuja pelakor jadi idola. 🤣

  • Genni Glassglow

    Genni Glassglow

    10 天 前

    🔱🎦💠✨☢🌦🧹👼❄✨✨🔵✨ *Karena kasih-Nya. Tuhan mengutus Putra-Nya Yesus Kristus untuk mati menggantikan kita. Tiga hari kemudian. Bangkitkan dia dari kematian. Sekarang. Hanya oleh Yesus Kristus. Tuhan telah memberi kita hadiah gratis berupa kehidupan kekal. Dia akan menyelamatkan dan menyembuhkan Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  • Muhamad Rifal Chandika

    Muhamad Rifal Chandika

    10 天 前

    Saya tetap bangga sama Sabyan Gambus walaupun mereka sekarang terjerat kasus yang kurang enak ini, Karena Sebab mereka Anak Anak khusus dikampung saya jadi Sering menyanyikan lagu solawat, Bukan lagu lagu Orang dewasa gak pantas buat dinyanyikan,

  • ramli afrizal ramli

    ramli afrizal ramli

    10 天 前

    karma bakal pasti berlaku

  • Nya Wiji

    Nya Wiji

    10 天 前

    Bisa ngga si dislike lagi kaya dayana hahaa

  • Wulan Fitriawan

    Wulan Fitriawan

    10 天 前

    Baru percaya setelah lihat ini😭

  • Tor Dark

    Tor Dark

    10 天 前

    Aib mereka, mengapa harus dipublikasi? Ya mungkin ini sudah menjadi konsekuensi orang yang sudah populer.

  • Evina Putri official

    Evina Putri official

    10 天 前

    Ini orang tua nisaa harus lihat Vidio ini

  • Govinda Wira Yahya

    Govinda Wira Yahya

    10 天 前

    weki sek cilik sa nisa sewajare ae lo golek i jo tek e uwong di embat wkwk

  • Ikbal gaming

    Ikbal gaming

    10 天 前

    Merebut pasangan orang gaakan langgeng hubunganyh 🙂

  • Suryo Sarapan

    Suryo Sarapan

    11 天 前

    Yang tiba2 benci sabyan?
    👇

  • Fairuz Hanif Rabbani

    Fairuz Hanif Rabbani

    11 天 前

    Mana mau puasa , lebaran . Nanti siapa yang bikin lagu lagu Ramadhan

  • chanes 88

    chanes 88

    11 天 前

    Wow ... Gak nyangka, kalo di liat dari sampulnya, ternyata isinya sampah.

  • Rudi Aja

    Rudi Aja

    11 天 前

    Dmna" sukanya menghujat membongkar aib orng lain,
    Blm tentu diri kita lebih baik dari mereka,
    Dri pada mnghujat lebih baik kita doakan
    Buat mereka...
    🙏🙏🙏

  • Haykal Ali

    Haykal Ali

    11 天 前

    Goreng truss

  • Sabianan TV

    Sabianan TV

    11 天 前

    TETAP DENGERIN LAGU SABIAN, WALAUPUN DI MASA PANDEMI.

  • Ayu Kusuma Ningdewi

    Ayu Kusuma Ningdewi

    11 天 前

    Astagfiruloh.. Keluarga si nissa gimana itu tau apa engga ? Gak bisa menasehati anaknya apa ya orangtuanya sampe anaknya bisa jd pelakor gitu . naudzubilahmindzalik

  • Mama Pita

    Mama Pita

    11 天 前

    Ya Allah aku bener Masi ngga percaya kan KK pernah deket sama ka Azmi kenapa ngga Ama ka Azmi kan ka Azmi mah perjaga bukan suami orang sangat di sayang kan😭😭😭

  • YNWA Id

    YNWA Id

    11 天 前

    Ini dia video penghancur youtube coba kalian semua tonton video skinny di trending bawah

  • Yusliana Arianti

    Yusliana Arianti

    11 天 前

    Kan udah biasa artis cerai, artis selingkuh, artis narkoba...... 😅😅😅 bhkan banyak juga artis yng hobi bilang gue kaya, gue punya ini itu... Itupun biasa..... Hahahaha sebenarnya yang menjadikan netizen seperti sekarang ini yah para infotaiment yang kayak begini ini... 😄😄😄...... Akhirnya artis yang terkenal karena karya nya gak banyak jadi banyak yang terkenal karena gosip hihihihi.... Jadi banyak artis alay...bagi yang berkepentingan mendingan kayak desi Ratna Sari dulu loh bilang no coment aja..... Lak enak. ..... Biar netizen itu penasaran... Wartawan infotaimen biar bingung cari berita dan biar kolom mak. Lambe lambean jadi penuhhhh

  • Cerita Film

    Cerita Film

    11 天 前

    aduh

  • Sutris Inul

    Sutris Inul

    11 天 前

    Hemmmmm

  • revi Panjaitan

    revi Panjaitan

    11 天 前

    Masih lebih baik guaaaaa ga pake hijab tp ga pernah makan laki orang wkwkwkwkwkkwkwk bikin maluuuuuu

  • Robby Supriatna

    Robby Supriatna

    11 天 前

    Unsubs Sabyan

  • Roso Milan

    Roso Milan

    11 天 前

    gw yg gk tahu ap2 kena imbas nya Gara2 Masalah ini😭😂😂😂 Setiap Hari Istri ngecek hp, dilarang tll deket2 sama teman cewek😂😂 mmg sial si ayus

  • So Mk74

    So Mk74

    11 天 前

    Nissa sekarang trending krna hal lain biasanya trending karena karyanya ,semoga cepat terselesaikan

  • Hanny Channel

    Hanny Channel

    11 天 前

    Trending berita tdk bermutu

  • Lisa Veronika

    Lisa Veronika

    11 天 前

    https://youtu.be/foczWR6kNvM